Timas Wanita Indonesia Ditaklukkan Luksemburg Di Singapura

Tabloid Nasional. Timnas Wanita Indonesia gagal melaju ke final turnamen FAS Women’s International Quadrangular di Singapura setelah tumbang 1-0 dari Luksemburg. Tim nasional Wanita Indonesia mengawali persiapan jangka panjang kualifikasi Olimpiade 2020 dengan kurang memuaskan, setelah ditumbangkan Luksemburg dengan skor 1-0 pada laga perdana ajang FAS Women’s International Quadrangular yang digelar oleh federasi sepakbola Singapura.

Kedua tim tampak berimbang dengan saling jual beli serangan, namun pada babak pertama skor tanpa gol bertahan hingga wasit menginstruksikan tanda turun minum.

Pada babak kedua, Luksemburg sukses mencuri gol cepat, bek timnas Indonesia dipaksa melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti yang membuat lawan mendapat tendangan bebas.

Kapten Thompson Amy dipercaya menjadi eksekutor dan tidak menyiakan peluang untuk memecah kebuntuan setelah sepakannya yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Indonesia gagal diantisipasi sempurna oleh Riska Julianti.

Indonesia berusaha meningkatkan intensitas serangan, tetapi Luksemburg beberapa kali mampu memberikan ancaman terutama melalui pergerakan striker nomor 9 di sisi kanan.

Skor 1-0 akhirnya berhasil dipertahankan oleh Luksemburg dan berhak melaju ke partai final, menghadapi pemenang laga Singapura dan Maladewa, sementara Garuda Pertiwi juga masih akan menjalani laga perebutan tempat ketiga Minggu (25/11) nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Luhut Dan Prabowo Untuk Membahas Ekonomi RI

Klasemen Indonesia Di Piala AFF 2018: Indonesia Bermain Kurang Bagus Saat Ini

Hari Guru Nasional 2018, Ini Lah Kisah Beberapa Guru Yang Menyedihkan Di Indonesia